Pengikut

Rabu, 17 Februari 2010

Malu Tapi Mau Mantan anggota DPR Yuddy Chrisnandi

Mantan anggota DPR Yuddy Chrisnandi mengaku belum pernah mendapat uang pensiun. Yuddy pun merasa malu untuk mengurusnya. Namun jika dapat, Yuddy akan menerima uang pensiun sebesar Rp 2 juta perbulan tersebut.

"Karena hak saya, ya saya akan terima," ujar Yuddy kepada detikcom, Rabu (17/2/2010).

Yuddy menambahkan dirinya menganggap uang pensiun bagi mantan anggota DPR wajar. Selama jumlahnya tidak terlalu besar dan tidak menyakiti hati rakyat.

"Saya juga tidak korupsi saat di DPR. Saya juga sudah maksimal bekerja," ujar mantan anggota Komisi I DPR RI ini.

Yuddy pun mempersilakan jika ada rekannya yang tidak mengambil uang pensiun tersebut. "Silakan saja, mungkin sudah kelebihan uang. Kalau saya untuk biaya hidup," terangnya.

Menurutnya setelah pensiun dari Oktober hingga bulan ini, belum pernah ada uang pensiun yang didapatnya. Yuddy pun tidak tahu harus mengurus ke mana uang pensiun yang menjadi haknya.

"Padahal pada waktu hendak pensiun itu kan kita sudah mengisi formulir untuk pensiun," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar