Pengikut

Rabu, 17 Februari 2010

Lebih Rileks, Anggota Pansus Gelar Lobi di Karaoke

Menjelang pembacaan kesimpulan dan rekomenasi Pansus Century, para anggotanya terlihat lebih rileks. Semalam, Rabu (17/2/2010) beberapa anggota Pansus Century dan politisi dari berbagai partai terlihat berkumpul di Senayan City (Senci).

Bahkan sebagian politisi dan anggota Pansus tersebut menikmati karaoke untuk refreshing di KTV Karaoke Senayan City. Sumber detikcom melihat para politisi yang berkumpul di Senci ini antara lain, Priyo Budi Santoso, Anas Urbaningrum, Akbar Faizal, Gayus Lumbuun, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah yang dikonfirmasi detikcom saat berpapasan di Gedung DPR membenarkan kalau dirinya semalam berada di Senci. Namun dia tidak seperti yang diisukan berada di KTV untuk karaoke.

"Saya memang lagi ada di situ (Senci), tetapi saya nggak ikut. Saya lagi di Sabu House (kafe dengan menu ikan sabu), ngopi di situ bareng anaknya Aksa Mahmud," aku Fahri kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/2/2010).

Fahmi membenarkan dirinya melihat beberapa koleganya dari beberapa parpol dan anggota pansus yang menggelar pertemuan. Namun Fahri tak tahu apa yang dibahas dan dibicarakan. Karena memang politisi PKS ini tidak diajak.

"Saya lihat teman-teman Pansus di situ katanya ada pertemuan di situ. Nggak tahu juga hasilnya apa, karena saya nggak ikut," paparnya.

Saat ditanya apakah dari mereka yang karaoke di KTV, Fahri tidak bisa memastikan. Tetapi memang, lanjut Fahri, di lokasi tersebut ada KTV untuk karaoke. "Mungkin karaoke di situ. Ada KTV, tapi saya nggak tahu ngapain di situ," terang Fahri.

Sumber detikcom menjelaskan, pertemuan baru dimulai sekitar pukul 22.50 WIB. Kemungkinan besar pertemuan para tokoh dan elit partai ini memang dalam rangka lobi sambil refreshing, mengingat tingkat keterwakilan dari unsur parpol yang berkepentingan sudah merata. Apalagi DPR akan memutuskan sikapnya pada tanggal 2 Maret mendatang.

Beberapa anggota Pansus lainnya belum bisa dihubungi detikcom. Kemungkinan sebagian dari mereka masih kelelahan, karena kabarnya acara lobi di tempat karaoke itu berlangsung hingga dini hari. Sah-sah saja!

0 komentar:

Posting Komentar